Photobucket

085840316900

Sabtu, 20 Juni 2009

Suka - Suka 1st Live on HITS


The Changcuters telah merilis Tarjab 2 dan akan terbit pada 2 Juli mendatang dengan Premier tanggal 29 di PH jakarta. Dan lagu Suka-sukalah yang menjadi Ostnya. Dan sekarang setiap TC perform mereka mulai sering membawakan lagu tersebut Untuk di publikasikan keorang banyak.

Dan setiap membawakannya Lagu Suka-suka mereka masih Lipsing. Tapi untuk yang pertama kali setelah konser siang bolong the Changcuters dan Misteri Kalajengking Hitam, Mereka membawakan secara Live. yaitu di acara HITS RCTI.

Lagu yang agak mirip dengan lagu-lagunya Koes Plus itu dibawakan kang Tria cs. di hadapan para CR. Lagu itu terlihat kurang ramai jika di bawakan live. Mungkin karena belum terbiasa. Tapi selebihnya keren. Apalagi bass dari bang DIPA terlihat lebih kental. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: