Photobucket

085840316900

Sabtu, 27 Juni 2009

Tyas dan Tria Putus Hanya Gosip Belaka



Berita pada Kamis pagi di salah satu infotaiment di televisi yang memberitakan bahwa Tyas putus adalah Bohong belaka. Dan semua itu tidak benar. Karena itu langsung di Tampik oleh Neng tyas.

Mungkin Infotaiment Kehabisan bahan untuk mengosipi para selebritis sehingga Hubungan Tyas dan Kang Tria yang anteng-anteng saja mereka gosipkan. Mungkin jika itu terjadi sungguhan akan menjadi Kado iltah terburuk untuk kang Tria. Pasalnya dia habis ulang tahun.

Teh Tyas hanya Tertawa-tawa ketika mendengarkan berita tersebut. Dan nafas lega kembali dirasakan untuk Trialisme yang menyetujui hubungan Kang Tria dan Tyas. Dan semoga hubungan mereka sampai di pelaminan dan sampe jadi kakek-kakek sama nenek-nenek. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: