Photobucket

085840316900

Sabtu, 27 Juni 2009

REMAJA MASA KINI mirip dengan SMOKER - The Maccabees


Dalam seminggu saya menemukan banyak sekali forum tentang The Changcuters yang dianggap Plagiat. Dan kali ini mengena pada salah satu lagu di album barunya The Changcuters dan Misteri Kalajengking Hitam.

Lagu REMAJA MASA KINI, lagu yang sangat energik ini mirip dengan salah satu lagu dari bang luar THE Maccabees yang berjudul Smoker. Sebenernya jika diperhatikan cuma depanya saja yang Mirip. Kamu Bisa mendengarkanya di Musik Live dibawah ini.

The Maccabees - Smoker
Found at bee mp3 search engine


The Changcuters lebih kreatif di album keduanya ini dari segi musikalitasnya. Jadi menurut saya itu hanya beberapa barnya saja yang mirip. Temponya pun berbeda. Sedikit ngebeat lagu Remaja masa kininya The Changcuters.

Jika dibandingkan dengan d'masive mungkin lebig mahir d'masiv mendaur ulang lagu orang. Tapi tidak dengan The Changcuters, Mungkin saya pikir itu hanyalah Influence bukanya Plagiat. Memang jika kita terinfluence dengan band lain kita pun akan sedikit terbawa dengan musik mereka. Tapi The Changcuters tidak melakukan Aksi jiplak sepenuhnya. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

2 komentar:

Sista Tamara mengatakan...

cuma mirip sedikit :) sehabis intronya ga ada mirip2nya kok,hehehe :D

xyz mengatakan...

yang intro , paling pertama malah kayak main serong ..
iya tag ?
tapi apa mungkin sih , TC ngambil dari banyaaak banget sumber . gk capek yah , dapet lagu macem itu .

.zidh CRJOGJA.