Photobucket

085840316900

Kamis, 18 Juni 2009

RIKA mengelilingi surabaya hanya untuk bertemu THE CHANGCUTERS !



Pada tanggal 21 untuk kesekian kalinya TC datang ke kota pahlawan. Dan kali ini ada salah satu rangers yang berduka cita menyaksikan Konser TC. Mulai dari nunggu perform sampai menunggu TC di Hotel. Simak ceritanya.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

NONTON THE CHANGCUTERS (lagi)

aw aw aw aw ... harii yg melelahkan ! gmana enggak berangkat dari rumah jm 9 berharap bisa ke hotel THE CHANGCUTERS kalo gga yaa ngeliat ceksound.. padahal acaranya jm 4 tapi THE CHANGCUTERSNY mulai jm 10 malem itu pun MOLOR !!!


kisah selama dari jm 9 sampe jm 12 d mengelilingi surabaya hanya untuk bertemu THE CHANGCUTERS !

jm 9 : berangkat dari rumah !
jm 10 : nyampe d TP nungguin temn... ternyata dia masii d salon
jm 12 : menuju ke stela maris ternyata mreka gga ceksound d situ .
jm stenga 12 : ke empier mreka jugak gga ada...
jm 1 : ke hotel . gga ada jugak !
jm stenga 2 : ke mpier lagi . gga ada lagi !!!!
jm 2 : ke hotel LAGI ! gga ada lagi !
jm 2 lebih dikit : ke PANORAMA restaurant . mreka ada tapi CR banyak nunggu d sana ! akurnya bisa ktemu tapi cmn SEBENTAR... mreka keluar langsung aku salaman ... dan nyapa erick . TENYATA ERICK CHANGCUT MASI INGET SAMA AKUU !!! mreka pergi... aku larii langsung ke mpier karena mengira mereka ceksound ke mpier... eh.... malah gga ada !
jm 3 : balik ke hotel LAGI LAGI dan LAGI ! mreka gga ada ! akuu putus asa laaluu balik lagi ke mpier ! d mpier ngobrol sama mas nawi (cruw changcut) kata mas nawi mreka lagi jalan jalan dlam hatiku berkata : WHAT ? JANCOK ! AKU KET MAU MUTER MUTER SAMPE SEKELKU GEMPOR MERKA MALAH JALAN JALAN ? ASUUU !. setelah beberapa menit istirahat d mpier sambil ngobrol2 sama mas nawi tiba tiba ada suara lagu THE CHANGCUTERS saya kira itu mereka THE CHANGCUTERS eh... malah cmn cruwnya, dalam hati berkata : jasoot tak piker THE CHANGCUTERS dadakno cruwnya... la lapoo aku nontoi cruw e ? .


"Bersama Pick ALDA"


akirnya teman teman RANGERS datang.... dari pada berdiam diri kita bernyanyi.... wkwkwkw.... akirnya jm 8 : dtik dtik menjelang THE CHANGCUTERS .....

huaaaa THE CHANGCUTERS akirnya dataaang .... stelah bernyanyi beberapa lagu tiba tiba tria berkata "usst usst harap tenang semuanya" aku memanfaatkan keadaan sunyi itu dengan bertriak sekencang kencangnya..... "ERIIIIICK......" erick pun melihat aku yg melambaikan tangan tiba tiba erick juga ikut melambaikan tanganya.... aw aw aw aw .... aku bertiak lagi " kang erick... nanti stick drumnya buat akuu yaaa !" erick menjawab " siiib(sambil mengangkat stick drumnya) " stelah lagi berikutnya aku bertriak ke alda... mumpung alda d dpan ku " kang aldaaa.... pick gitar buat akuu ajaaa yaaaa!" alda ktawa ktawa... stelah lagu berikutnya lagi... alda memberikan pick gitarnya ke aku sambil menggengamkan tangan ku..... aw aw aw aw.....

dan akirnya selesai suda acara itu..... tepat jm 12 malaam ! (asuu cek suwe e)
ahahahah...... intinya saya sangat CAPEK !

*maaf jika ada yg terlalu d lebih lebihkan karena saya jugak agak lupa*hhaahahahahah


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yah menunggu memang gak enak RIKA, tapi klo yang ditunggu TC dan akhirnya ketemu mah it's Okay. Sukses yah dah ketemu TC. jangan lupa inget pesen TC Gunakan waktu luang untuk istirahat, Usahakan perut jangan sampai kosong, jangan kupa minum multivitamin, harus minta rido' orang tua, dan jangan lupa kerjain LKSnya yah. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: