Photobucket

085840316900

Senin, 15 Juni 2009

2 Komunitas CR di satu Kota

Changcut Rangers adalah Komunitas Perkumpulan anak Muda yang sangat menggilai dan mengidolakan sang maestro The Changcuters. Changcut Rangers yang biasa di kenal dengan CR terdapat di Kota - kota di indonesia. Tapi ada Juga CR di luar negeri yaitu SINGAPURE, meskipun mereka minoritas.

Seyogyanya satu kota memiliki satu komunitas Changcut Rangers, tapi bagaimana bila dua komunitas CR di satu Kota. Yah itu terjadi di LAMPUNG, belum terjadi sih. tapi bila tidak mengalahkan eg mungkin itu akan terjadi. Karena sekarang sedang ada vacum of power (beuh..) komunitas CR di LAMPUNG. Sehingga banyak pihak-pihak yang ingin mendirikan kembali. Sebenernya hal itu tak perlu terjadi jika kita bisa mengalahakan ego masing-masing. CR LAMPUNG lama bertitle "CELANA KETAT MOVEMENT" dan yang baru CR LAMPUNG "GESPER".

Beralih ke kota lain yaitu di tempat teman-teman saya yaitu MEDAN, yah disana mereka mempunyai dua komunitas CR, yang satu bernama CR 18 MEDAN dan yang satu CR MEJENG. Tetapi sepertinya komunitas CR yang paling eksis adalah CR 18 MEDAN. Itu terlihat dari kegiatan mereka diakhir pekan. CR Mejeng mungkin hanya ingin menyaingi CR 18. Alasanya belum jelas kenapa. Tapi mungkin Karena perbedaan misi dan visilah sehingga mereka membentuk komunitas CR sendiri.



Sebaiknya untuk teman-teman CR medan, lebih baik kalian menyatukan komunitas CR disana. Agent roy belum menemukan salah seorang CR Mejang, Karena teman CR medan agent roy kebanyakan anak CR 18. Semoga lain waktu kalian bisa bersatu dan untuk CR daerah yang lain semoga ini bisa menjadi pelajaran. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

3 komentar:

Tasha mengatakan...

wah kak didin.. di tangerang juga gitu kak..
jadi gini:
1) cr2 yg tinggal di daerah perum lippo,nama komunitas crnya [kalo ga salah] cr stokelan kak..
2) cr2 yg tinggal di daerah kelapa dua,nama komunitas crnya [kata temenku] cr hello..
hehe pusing mau masuk yg mana :D

Didin Didin mengatakan...

ha...
iah tasha..
beuh..
baru ngasih tau eui..!!!

aa_ranger_tangerang mengatakan...

Kang gw aa dr cr_tangerang pusat,
bnr bngt tuh kta natasha ditangerang bnyk bngt cr2 yg bwa nama sndri, ni gw absen ya
cr_coklat
cr_stokelan
cr_black ranger
cr_blues ranger
cr_vita hitam
cr_dimdong
cr_gothick
cr_violet
cr_tangsel
cr_divisi touring
cr_rompi
wah pko ny msh bnyk bngt dah tp alhmdlilah gw n tmen2 gw da brhasil nyatuin sbgain dr cr2 yg diatas dng mmbwa 1 nama CR_TANGERANG, gw mhon doa ny y dr lo smua,
wow ma