Photobucket

085840316900

Rabu, 24 Juni 2009

Celana Tyas Mirasih Khas TC



Pasti para rangers dah pada tahu dong celana khas TC sekarang. yah celana dengan corak macannya. Sekarang TC sering menggunakan celana motif seperti itu. Di Lounching ALbumnya pun mereka menggunakan celana itu.

Sempet Dibilang mirip dengan Trio macan, tetapi lama kelamaan rangers dan masyarakat umum pun menerima itu. Kali ini kita bukan akan membahas tentang cara bikin atau di mana mendapatkan celama motif tersebut. melainkan Tyas yang juga pernah menggunakan celana dengan motif yang sama.

Memang poto tersebut kurang jelas karena sedikit di graysale/ sejenisnya, Tampak Tyas Bersama kang asyik dan tunangan kang ercik Teh Fanny. Celana yang digunakan adalah Motif Loreng-loreng macan seperti yang biasa TC gunakan. Sepertinya warna dasar celana itu adalah Putih. TC punya selana seperti itu tapi agent roy belum menemukan potonya.




Hem.. Celana aja dah mulai kembar-kembar sama TC. Bertanda makin akrabnya Tyas dengan TC dan Tria Khususnya. Mungkin mereka pas nikah juga ingin mengguanakan gaun dengan celana motif-motif seperti macan loreng. he.

Dan sepertinya Ini poto ini ketika TC melakukan Lounching album MKH. Tapi tidak tahu pasti. Karena itu hanya analisis Agent Roy sendiri. Yang Jelas Tyas dan Bang Tria semakin akrab dengan kostum celana motif macan loreng. hahaha. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: