Photobucket

085840316900

Kamis, 18 Juni 2009

TC di Surabaya @17 Juni 2009


Kepadatan jadwal TC mulai terasa saat ini sehingga harus ada beberapa yang dicancel. Seperti pada tanggal 17 kemaren yang seharusnya mereka ke pontianak gagal dikarenakan ada kampanye capres MEGA-PRO. Dan ternyata pada hari itu TC manggung di Surabaya.

The Changcuters manggung disalah satu Club di surabaya. Nama Club malem itu adalah KANTOR. Acara itu sangat Private. Karena kebanyakan CR dibawah umur 18. Jadi banyak mereka yang tidak di perbolehkan masuk karena itu hanya untuk orang dewasa.

Yah karena manggung di salahsatu club malam jadi dan agak private sehingga sulit mendapatkan informasi. Tapi ada salah satu ranger yang menemui TC dihotel. Itu pun larut malam mejelang dini hari. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: