Photobucket

085840316900

Kamis, 25 Juni 2009

Teh Gelas kemasan The Changcuters All Personil



Kali ini akhirnya ada Rangers yang menemukan teh gelas kemasan The Changcuters semua personil. Dan kali ini si TARA yang menemukan dan share kepada kita. Seorang rangers yang masih duduk di bangku SD menuju SMP, yang sangat menggilai TC terutama kang ALDA. Baru kali ini saya menemukan CR yang masih SD dan dia sudah pernah Nonton Live TC pastinya. Beikut ceritanya mendapatkan Teh Gelas kemasan The Changcuters semua personil.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"jadi tadi aku kesekolah,aku dikasih jajan sama bunda 10 rb,pas pulang,aku haus bgt,yaudah,aku ke indomaret,pas di indomaret aku inget,kakakku nyuruh beli teh gelas,niatnya sih beli 6 teh gelas,biar dapet gambr tc,alda,tria,dipa,erick ma qibil,tapi yg ada cuma gambr tc,dan tria,yaudah aku beli dua-duanya,hahaha,entar dirumah aku cuci ah gelasnya,terus aku pajang enam-enamnya (klo dpet,hehehe) :) "



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Lucu banget nih anak, yah karena masih kecil jadi keliatan Lucunya. Awas klo nyucinya gak bersih nanti kamar kamu di datengin semut banyak dq. Tapi bagus dengan ini tersisalah Teh Gelas Kemasan bergambar ALDA dan Erick. Semoga Rangers bida menemukan dan share di blog ini. Tengs TARA. (didin/agentroy)
tara=tartarhippie@yahoo.co.id

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

8 komentar:

V W mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Sista Tamara mengatakan...

wah aku enggak tau juga,hehehe...
iya salam kenal juga,kita sama dong :D

@kak didin:kak makasih ya udah di posting,hahaha,ceritanya terlalu pendek ya :D

Didin Didin mengatakan...

@vividblack : hohohoh...
yoyoi...
hahai...salam kenal dq..

@tara : yah.. gak koq...
gak pendek2 amat..
keren dq..
hahahaha...

Sista Tamara mengatakan...

hahaha,kereeen :)
bisa aja nih kak didin :) jadi pengen share terus,hahaha...

Didin Didin mengatakan...

@tara : harus...
Klo bia saben hari Share Trus...
hahahah..!!!

Sista Tamara mengatakan...

hehehehe,oke deh kak,kalo ada berita,aku kirim message lewat fb kakak,okeee?

Didin Didin mengatakan...

Okey.. heheh..!!

Sista Tamara mengatakan...

hehehe,oke kak,makasih yaa,hatur tengkiyuu kak didin :) kak,tc di class heroes @trans7 kapan kak?