Photobucket

085840316900

Senin, 22 Juni 2009

Jiwa Nasionalisme KANG TRIA

Kalian para rangers jika menonton perform TC semalem khususnya kamu rangers jakarta pasti akan merinding melihat aksi kang Tria. Bukan aksinya yang sperkatuler di panggung loncat sana lari sini. Tapi aksi nasionalismenya.

Ketika TC membawakan lagu HIJRAH KE LONDON, dan pas di tengah-tengah melodi kang tria mengangkatkan tanganya dan hormat terhadap bendera yang ada di belakang panggung. Stage malam itu memang di depan gedung (saya kurang jelas nama tempatnya) dan ada sebuah bendera merah Putih di pasang di tengah gedung yang menjadi stage.

Ketika ALDA QIBIL dan DIPA di tengah stage memainkan melodi, Bang Trua lari kebelajang mmeberikan Hormat kepada bendera merah putih yang ada di belakang, Dia hormat sekitar 10-15 detik.



Ini baru band Rock n' Roll yang cinta damai dan Tanah Air, Mungkin jika TC berasal dari Jakarta mereka berlima yang akan berbarengan hormat terhadap bendera tersebut. Kang Tria sepertinya melakukan itu secara spontan, Di awal lirik pun London sempet diubahnya menjadi JAKARTA.

Dan Terakhir Selamat Hari jadi Kota Jakarta Buat para Rangers jakarta Khususnya, Sebagai generasi muda jangan nodai kota kalian dengan sampah dan Polusi. Berikan yang terbaik untuk kota kalian, Karena kedepanya kalianlah yang akan menjadi pelindung kta jakarta. Mungkin sikap kang Tria dapat kalian jadikan sebagai Contoh. Cheers. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: