Photobucket

085840316900

Jumat, 26 Juni 2009

Erick Pake Mick



Disetiap performnya kali ini ada yang berbeda dari 5 personil TC. Bukan si Vokalis, Bukan si gitaris kembar, dan bukan juga si bassist yang GARANG. Melainkan sang penabuh Drum bang ERICK.

Kang Erick sekarang mulai memamerkan suaranya, iah dia sekarang pun sering menjadi backing vokal. Mungkin karena lagu SUKA-SUKA yang sedang dipromosikan sebagai lagu OST. TarJab 2. Jadi sekarang kang Erick selalu menyediakan mick disebelahnya.

Meski agak ngeden-ngeden setiap ngebacking, kang erick terlihat seperti sudah biasa membacking sambil menabuh drum. Sebenernya tak hanya lagu suka-suka. Setiap lagu yang dibawakan secara live pun sekarang kang ercik membacking.

Tapi lain cerita jika lipsync, dia hanya bermodalkan stick tanpa drum dan micknya. Dia hanya membacking ketika live saja. Suara kang erick pun lumayan ketika dia mengikuti Missing Lirik pun tanpa malu dia mengeluarkan suaranya. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: