Photobucket

085840316900

Sabtu, 27 Juni 2009

Klarifikasi Foto TC yang agak Bugil


kemaren di blog ini ada postingan tentang Foto dari The Changcuters yang sedikit agak bugil berpose di dalam telur. Ternyata kemaren sedikit ada Klarifikasi dan penjelasan dari bang ivan setelah ada salah satu rangers yang bertanya.

Dia mengatakan bahwa Foto The Changcuters yang terlihat telanjang kemarin itu adalah benar, dan semua poto itu ada di majalah Rolling Stones. Dan konsepnya memang memang seperti itu mereka berpose.

Dan siapakah Fotografer dibalik Poto itu semua. Dia adalah seorang musisi, Gitaris rock, Dia adalah RIDHO HAFIEDZ "SLANK". Kala itu Ridho Slank memotret Domino yang sedang berkunjung ke kantor Rolling Stone untuk melakukan wawancara. Ridho, yang kebetulan datang di hari yang sama (sedang membicarakan konsep foto untuk The Changcuters yang akan dipotret Ridho untuk edisi ulang tahun majalah ini) diminta menunjukkan sedikit keahliannya menggunakan kamera.




Dan Ridho berhasil meyakinkan Pihak majalah Rolling Stones bahwa dia memang layak jadi kontributor foto untuk tersebut. Dan Hasil poto TC berpose ekstrim itulah hasil Jepretan dari Ridho Slank. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

thiara ayu mengatakan...

ihhhh gak takut masup angin tuhhhh???