Photobucket

085840316900

Rabu, 24 Juni 2009

kegiatan para Ibunda TC


Sedikit aneh Dengan Judul topik di atas, Saya memang sedikit bingung memberikan Judul pada posting ini. yah kali ini agent roy sedikit mendapatkan Info yang yah Lumayan penting. bukan berkaitan tentang alang-akang TC atau tour Tarjab dan sebagainya.

Tapi kali ini tentang ibu-ibunya para Personil TC, yah ternyata ibu-ibunya para personil TC sering kumpul bareng, Kecuali ibunya bang DIPA, Ibu ALMA karena beliau memang tinggal di MEDAN.

Biasanya mereka Kumpul bareng bersama keluarganya masing-masing, dan yang sering ngajak itu ibunda dari kang ALDA Ibu Lenny, tempat ngumpulnya kadang dirumah tante Lenny, kadang diluar, Kurang pasti soal tempat biasa mereka berkumpul.

Dan ternyata yang paling sering cerita adalah ibunda bang QIBIL ibu Dience. Mulai dari menceritakan anak-anaknya sampai bang QIbil. Entah Ibunda Erick dan Tria sering ikut atau tidak, yang jelas tante DIENCE lah mungkin paling bersemangat untuk kumpul bareng. WOW MA ! (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: