Photobucket

085840316900

Rabu, 24 Juni 2009

FB ku Telah Kembali

Alhamdulillah, Rsa syukur selalu kupanjatkan di pagi itu. Padahal sempet dongkol karena mati lampu, Eh ternyata semua itu hanya intermezzo yang akan membuat ku senang. Ketika Lampu Hidup, saya langsung Log in FB saya.

Cek..cek..cek.. Ada Request Group CR Gresik. Ok dah di Confirm (Saya masih Log in dengan FB yang baru), Sedikit mengingatkanku terhadap FB lama yang pernah pasang link dan upload foto-fotoku di group itu. and well scroll ke bawah liat kq ada link blogku dengan pemosting Didin DiDin. Aw..aw..aw... Sedikit teriask kayak orang gila. Kemudian buka Browser Opera Cek FB yang lama. Dan ALHAMDULILLAH bisa Log in.

Didin DiDin


Huh rasa senang dan gembira Langsung aja Tuker admin group dan sebagainya. Jadi sekarang saya menggunakan FB saya yang lama kembali, yang baru tetep saya aktifkan untuk 1-2 minggu kemudian dan nanti kemungkinan saya HIDE. Karena sebagau member Facebook yang baik seharusnya cukup mempunyai Satu FB saja.

Makasih buat semuanya terutama salah satu ranger yang membantu saya atas kembalinya FB saya yang lama. yaitu Nadya. TENGSO (thank you So much). Ok Rangers. DIDIN sang Agnet Roy Pencari Berita yang sebenarnya telah kembali. Biar Katro' Tetep Let's Go..!! (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

2 komentar:

Tasha mengatakan...

selamat ya kak didin! aku ikutan seneng deh! hehehe :D

Didin Didin mengatakan...

makasih dq..
hahha..
seneng banget dah pokonya..
hahahha...