Photobucket

085840316900

Jumat, 19 Juni 2009

NSP Erick Mbah Surip


Tak gendong kemana-mana...
Tak gendong kemana-mana..
Enak donk, mantep donk
Daripada kamu naik pesawat kedinginan
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Kemana

Pasti ranger tahu dengan lagu itu. Iah lagu yang sedang di gandrungi para remaja saat ini, Kagu dari MBAH SURIP dengan judul TAK GENDONG, yang sedikit REAGGE. Ternyata lagu itu dilirik oleh salah satu personil TC yaitu kang Erick.

Dilirik bukan berarti digarap ulang sama mereka, tapi kang Ercik menggunakan lagu itu sebagai NSP nya. Yah terlihat geli yah, Tapi ternyata kang erick benar-benar menggunakan lagu itu sebagai NSPnya. Coba aja kamu MC klo kamu punya Nomor HPnya kang Erick.

Entah sejak kapan kang erick menggunakan NSP itu, Yang jelas baru-baru inilah dia menggunakan NSP tersebut. Mungkin kang erick pengen membuat duo band dengan menggaet mbah Surip sebagai vokalnya. Project keduanya setelah TC. haha (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: