Photobucket

085840316900

Senin, 22 Juni 2009

Fans Group FB, The Changcuters terbanyak


Facebook adalah jaringan Sosial yang sedang digandrungi orang-orang didunia, Khususnya di indonesia. Anak muda seperti CR pasti ikut meramaikan pembukuan muka ini ( ? ). Krena sepertinya member Communitas CR paling banyak menggunakan jaringan Sosial ini.

DI FB terdapat banyak komunitas, Tidak hanya CR. Ada Stsetia, Ungu Cliquers, Sahabat Peterpan, J-rocktstars dll. Dalam Fb terdapat Fan page dan group dari band-band tersebut. Seperti The Changcuters, St12, Peterpan, Ungu dan sebagainya.

Setelah Agent Roy menelusuri ternyata memang fans member terbanyak adalah the Changcuters di bandingkan yang lainya. The Changcuters memiliki fans sebanyak 40.019, Kemudian UNGU memiliki 9.649 penggemar, lalu KUBURAN memiliki 9.562 Kuncen Kuncin, dan St12 memiliki 7.019 ST setia.

Ini sedikit Aneh karena ST12 yang menjadi band of the yaer malah jauh dari penggemarnya TC. Berarti band yang beraliran METAL (Melayu Kental) ini cukup dipertanyakan jika menurut saya. Karena jika dilihat dari penggemarnya saja TC lah yang menguasai.

Yang mengejutkan adalah KUBURAN, band baru ini sudah mempunyai banyak KUNCEN KUNCIN. Padahal mereka baru saja masuk industri musik nasional. Mungkin Memang KUBURAN patut mendapatkan penggmar banyak karena band ini sangatlah lucu dan gokil. Dengan TC ? Huh, boleh dibilang saingan lah. Tapi wajahnya teteplah gantengan akang-akang TC. Karena muka para personil gak ada nyang keliatan. he (didin/agentroy)
amalul=punk_changcut@yahoo.co.id

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: