Photobucket

085840316900

Selasa, 23 Juni 2009

The Changcuters @Playlist 23 Juli 2009



Hari ini The Changcuters perform di Playlist. Meskipun dan seperti biasa mengawalinya dengan lagu MAIN SERONG dengan Lipsync Karaoke. Masih dengan dukungan dari puluhan CR tapi agak terlihat sedikit sepi didalam studio Playlist.

Disambung dengan lagu Gila-Gilaan Versi Lipsync karaoke juga. Lelucon pun di mulai oleh Tris DIPA ALDA QIBIL. Mulai dari Melodi sampai tempo di akhir yang pada ribet. Dan di akhir lagapun mereka membawakan lagu SUKA-SUKA.

Ada sedikit kejadian yang langsung di noteskan oleh teman kita tentang seorang CR yang sedikit Brutal bisa dibilangnya mah.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tadi aku nonton playlist,, sempet liad performnya TC yg gila-gilaan ama suka-suka,,
gag ad yang salah ama TC,, perform-nya kerren (TC mah selalu keren) hahay :D
tapi pas di lagu suka suka,, ad yg aneh, ad yg bikin aku heran,, bukan TC tapi CR !!

pas lagunya mo abis (tapi blum abis, akang" itu masih pada perform),, eee CR" ini ud pada ngerubungin (mang lalat?) maksudnya merapat k'arah akang" TC,, ada yang ngerebut pick gitarnya kang Qibil, kang Alda ma bang Dip,, ada yang narik" lengan akang" itu,, haduuhhh :(
kasian aku ngeliad akang" itu,, kang alda dengan pasrah menyerahkan pick gitarnya, padahal,, masih harus 'genjreng' gitarnya beberapa kali lagi coz lagunya blum selese,, :( belum lagi CR" yg narik" lengan'a bang dip, dn minta pick nya,, padahal lagu nya blum selese,, hal itu jg t'jadi pada kang Qibil,, tria jg ampe k'gencet,, kalo kang erick,, mungkin m'ngalami hal yg sama,, :(


wajar kalo akang" itu marah,, sebel, jengkel ama CR karena sikap yg d'lakukan CR" d'atas, mnurut aku c ud k'terlaluan,,
coba bayangkan, kalo kita lagi ngerjain soal ujian,, tgl nulis jawaban t'akhir, tgl b'berapa kata, eh pulpen ama kertas kita d'rebut,, sebel kn?? sakit hati kn?? yaa mungkin itu jg yg d'rasain ama akang" TC,, :p sabar dikit gpp kn?? nunggu ampe akang" TC itu selesei perform dulu,, toh biasanya pick ato stick nya d'lempar k arah CR jg kn?? gag perlu ngerebut kn??

tmn" ku CR" yg aku sayangi,, (jaaahh) :D
kita semua sayang kn sama TC?? dan kita jg pengen d'sayang kan ama akang" TC??
kalo gtu kita harus lebih menghargai dan menghormati mereka,,
lebih sabar dan lebih tertib,, jgn bikin mreka kesel ato sebel :D
ok ok ??

mohon maap kalo ad kata" yg kurang menyenangkan,,
wow maa n keep rock n roll :D


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tapi selebihnya perform TC memukau meskipun di session apa itu saya gak tahu. Mereka menjawab pertanyaan untuk mengukur kesetiaan. Mereka hanya mendapatkan 3 Hati karena pasangan DIPA QIBIL yang melawan ALDA ERICK kurang kompak. Itu hanya permainan.(didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: