Photobucket

085840316900

Kamis, 25 Juni 2009

Tyas Tria Putus ?


Kabar yang tak sedap di pagi hari itu telah terdengar dan tersiar di layar kaca. Entah benar atau tidak Tria dan Tyas telah putus. Ini ada dalam Acara Gosip di salah satu stasiun televisi Nasinal @Trans7.

Namun tentang benar atau tidaknya saya belum mengetahui pasti karena dalan judulnya pun masih ada tanda tanya. Tapi jika sedikit diselidiki berita itu sepertinya memang Fakta.

Pasalnya mereka berdua sepertinya sudah tidak cocok lagi. Pasalnya kang Tria yang ingin segera mendapatkan status suami tidak diindahkan oleh Tyas mirasih. Setiap diberi pertanyaan dari wartawan tentang hubungan kedepanya Tyas pun terlihat sedikit ngeless.

Kang Tria memang sangat ingin mengubah status lajangnya dikarenakan umurnya yang telah menginjak 27. Dan baru kemaren dia berulang tahun. Jika berita ini memang benar, Mungkin ini adalah hal yang paling buruk selama hidupnya. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: