Photobucket

085840316900

Sabtu, 27 Juni 2009

ALDA QIBIL bagaikan Sensei Guy dan Rock Lee




Ketika masih Album Mencoba Sukses Kembali, Gitaris TC dikenal kembar karena model rambutnya yang seperti jamur. Jika kalian rangers suka dengan Komik NARUTO pasti kalian akan langsung ingat dengan Guru Guy dan Muridnya Rock Lee yang juga berambut Jamur.

Guy dan Rock lee di komik naruto sebagai Guru dan Murid, Tapi ALDA dan QIBIL di Tarjab sebagai anak Kembar. Guy dan Rock lee di Naruto pun dikenal sebagai orang yang Humoris dan terkenal sering mengacungkan jempolnya. Sedangkan dengan QIBIL dan ALDA di Tarix Jabrix, Mereka berdua sebagai Saudara Kembar Kakak beradik. Coki dan Ciko sedikit dikenal agak autis di film tersebut.



Tapi sekarang mereka berdua dikenal sebagai DUDUNG dan MAMAN. salah satu Lirik di lagu baru The Changcuters yang berjudul SENANDUNG PERTEMANAN. Pasti banyak Rangers yang kangen dengan rambut Jamur mereka. Mereka masih berambut Jamur Tapi itu jika mereka berdua sedang tidak perform. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

Someone out there mengatakan...

Haha.. Bener banget Bro,! Gw suka ngeledekin adek gw yg suka Naruto. Klo ada Lee gw bilang Qibil, klo ada gurunya gw bilang Alda.
Jgn2 mereka juga terinspirasi dari sana?