Photobucket

085840316900

Sabtu, 20 Juni 2009

Kuburan Kalahkah The Changcuters Jadi Idola Baru


Energik' adalah kata yang pas untuk mendeskripsikan dua band pendatang baru, The Changcuters dan Kuburan Band. Kedua band ini memiliki performa yang energik di setiap performa lifenya. Tetapi siapakah diantara dua band tersebut yang lebih mengundang tawa di atas pentas?

Dari keseluruhan responden yang berjumlah 969, Kuburan Band mengungguli The Changcuters dengan mendapatkan 518 suara atau sekitar 53,45% . Sedangkan The Changcuters hanya mendapatkan suara sebesar 451 suara atau sekitar 46.54% dari seluruh responden.

The Changcuters sebenernya juka di perhatikan lebih banyak mengundang tawa para penonton dari pada Kuburan. Terlihat aksi panggung dan style mereka yang di gandrungi para remaja. Kuburan terihat agak sedikit berlebihan dalam aksi panggungnya.



Sedangkan Kuburan Band yang konon kerap tekor karena biaya pembuatan wardrobe panggung sebenarnya sudah terbentuk sejak 2001. Vokalis Kuburan Band pun sudah sempat berganti. Awalnya vokalis mereka adalah Rully dan Iqbal, namun sekarang Priya lah yang menjadi ujung tombak baru Kuburan Band. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: