Photobucket

085840316900

Jumat, 26 Juni 2009

Cinta Cuma Satu Nindy Ft. TC



Perform Nindy bersama The Changcuters sering kita saksikan. Mereka sering berduet dalam lagu DANG DING DONG nya The Changcuters dari Album Mencoba Sukses kembali. Kali ini mereka menjalani Tour bersama dalam gelaran LA LIGHT 3D EXPERIENCE di beberapa Kota besar di indonesia.

Tour sambil mengadu kasih dapat dilakukan oleh bang Qibil dan Nindy. Karena mereka berdua bukan cuma ketemu di stage saja. Di perjalanan hingga di tempat penginapan mereka berdua pasti akan terus bertemu.

Tapi kali ini yang dibahas adalah ketika mereka berada di stage. Berduet dengan membawakan lagu DANG DING DONG itu sudah pasti. Tapi kali ini Nindy berduet dengan kedua gitaris TC yaitu Kang ALDA dan QIBIL.

Lagu dinyanyikan dengan petikan salah satu gitar dari mereka berdua. Ketika Konser di Palangkaraya, NINDY di iringi oleh tambatan hatinya QIBIL dilagu CINTA CUMA SATU itu. Tapi ketika di SAMARINDA. Kang ALDA yang bergantian mengiringi NINDY dalam lagu CINTA CUMA SATU. Yang jelas hubungan Nindy dan Qibil dan aura kasih cinta mereka di panggung ketika berduet semakin membara menambah kecintaan mereka berdua (Bahasanya susah amat). Duet yang akan terus dilakukan sepanjang touring ini. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: