Photobucket

085840316900

Minggu, 21 Juni 2009

Goyang Ala CR



The Changcuters sangat beruntung mempunya fans seperti CHANGCUT RANGERS. Berkar CR lah TC bisa sebesar sekarang. Jadi seribu terimakasih banyak untuk para CR. Dan mungkin haruslah ada award untuk CR yang paling aktif di setiap TC manggung.

Tapi sebenernya CR itu mempunyai ciri khas sendiri didengan para fans band yang lain. Jika baju (SWM) mungkin udah wjar karena b and-band lain juga punya. Tapi ini adalah Goyang anak CR jika mengikuti irama lagu yang di bawakan TC.



Menggoyangkan kepala ke kanan dan ke kiri adalah birtmark dari CR. Hanya CR lah yang melakukan hal itu. Tidak dengan fans band-band yang lain. Jadi CR adalah komunitas yang selalu mengeluarkan kreasi dan inovasi yang beda dengan yang lain.

CR bukan hanya menggunakan gaya itu jika mendengarkan lantunan lagu TC. Tapi band lain juga, seperti ketika disuatu acara yang Bintang tamunya bukan hanya TC, mereka juga pasti bergoyang dengan gaya itu.

Adakah yang meniru gaya itu ? Mungkin ada tapi sebenernya yang goyang dengan cara seperti itu adalah CR juga yang mungkin sedikit menyerong ke band lain. Yah memang sekarang ini banyak anak CR yang juga mengikuti komunitas MASIVERS ataupun J-ROCKSTARS atau malah sainganya TC KUNCEN KUNCIN (fans Kuburan).

Tapi CR tetap lah 1st buat mereka. Main serong dengan komunitas lain mungkin hanya pelepas rasa penat. he (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: