Photobucket

085840316900

Selasa, 30 Juni 2009

Group ANTI THE CHANGCUTRERS di Facebook

Rangers mungkin sudah pada tahu dengan adanya GROUP di Facebook, si ALAY yang sangat ANTI THE CHANGCUTERS. Entah apa maksud seorang member FACEBOOK tersebut membuat GROUP itu. Apa ingin namanya dikenal dikalangan pengguna Facebook, atau memang lagi gak ada kerjaan dan temen di Facebook.

RENDY SETIAWAN, seorang pemuda indonesia yang mencoba mengadu domba musik indonesia. Dilihat dari Info di Faceboknya dia adalah MAHASISWA Universitas Indonesia. Umurnya cukup tua karena dia lahir pada 12 Maret 1986. Entah kenapa dia membuat Group seperti itu.

Dia bukan hanya membuat Group Anti The Changcuters saja, Tapi membuat Group Haters lainya seperti ANTI D'MASIVE, KUBURAN, AHMAD DHANI dll. Entah apa dia seorang pelaku musik senior sehingga dia berani melakukan hal itu. Atau mungkin dia tahu banyak tentang Musik ?



Saudara RANDY, jika di lihat dari poto profile anda. Anda terlihat sebagai pelaku musik, Seharusnya rasa Respect anda terhadap sesama pelaku musik dengan The Changcuters dan band lain bukan begitu. Saya yakin jika anda berhasil merebut label mayor, ALBUM anda tak hayal seperti bungkus rokok yang berserakan di tempat sampah karena musik anda tidak akan diterima di b;antika musik indonesia.

Karma itu pasti berlaku saudaraku. Jika memang anda seprang pelaku musik, seharusnya anda tidaklah melakukan hal itu. Seorang musisi bisa menjadi terkenal karena adanya fans, fans itu adalah masyarakan indonesia dan masyarakat di tempat anda tingal didepok juga adalah penikmat musik. Jika mereka mengetahui anda sebagai pelaku musik dan anda mempunai ALBUM berlabel, mungkin masyarakat indonesia akan berfikir beribu-ribu kali untuk mendukung anda, karena kelakuan anda yang sungguh tidak berintelektual.

Saya hanya bisa mengacungkan jari tengah, pertanda perdamaian. bukanya saya meminta damai tapi mari kita dukung musik indonesia. BENS LEO seorang pengamat musik yang bukan menjadi penikmat musik saja masioh mendukung band-band yang suka comot-comot dari band luar. Jika anda lebih senior dari BENS LEO saya hargai anda. Tapi anda masih lah muda, lebih tua dari saya pastinya.

Cobalah berfikir lebih berintelektual saudara. Jari tengah para penikmat musik indonesia khususnya rangers di blog ini akan selalu diajukan kepada anda. Ingat MUSIK INDONESIA ADALAH MUSIK KITA. Kenapa anda tidak membuat Group tentang negara-negara tetangga yang mencuri Musik dan kebudayaan kita. Semoga anda sedikit mengerti. Terimakasih saudara RENDY yang terhormat.

Buat rangers yang ingin sekedar melihat atau pingin join untuk ngikut mengomentari pendapat si Juragan RENDY bisa. Kasihan Groupnya klo gak di join nanti sepi. berikut Link nya. http://www.facebook.com/group.php?gid=51971806317&ref=mf(didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: