Photobucket

085840316900

Selasa, 30 Juni 2009

Jadwal Tour promo Tarix Jabrix 2


Film the Tarix Jabrix telah melakukan Premier kemaren pada tanggal 29 Juni 2009 hari selasa yang menyedot banyak Rangers. Dan kali ini The Changcuters akan mulai bergerilya melakukan Promo di beberapa kota diindonesia.

Setelah Jakarta dan sekitarnya rencananya mereka bakal ke Surabaya kemudia Bandung dan Semarang. Untuk menyambangi para Rangers dikota tersebut dan tentunya sambil mempromosikan Film The Tarix jabrix 2 Tersebut.

Film ini akan turun padabesok hari tanggal 2 Juli di bioskop. Untuk Rangers yang belum sempat mengikuti Premier sebaiknya anda sesegera ke bioskop kesayangan anda pada 2 juli mendatang untuk menyaksikan aksi Cacing Cs. Di film keduanya ini. Berikut sedikit jadwal Promo dari Page Fans Tarjab 2 :

BERAKSI DI BIOSKOP 2 JULI 2009 !!
MOVIE ON TOUR : MEGA BEKASI XXI > Kamis, 2 Juli 09.
JOGJA > Jumat, 10 Juli 09.
SURABAYA > Minggu, 12 Juli 09.
BANDUNG > Selasa, 14 Juli 09.
SEMARANG > Kamis, 16 Juli 09.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: