Photobucket

085840316900

Sabtu, 20 Juni 2009

J-ROCKS vs THE CHANGCUTERS


Mungkin seharusnya Hits di RCTI tadi menggunakan tema ini. Kenapa, Karena mereka berdualah yang paling dominan di Hits tadi. Mulai dari aksi panggung samapai Instrument mereka.

Itu masih awal, Perseteruan dimulai ketika TC selesai menyanyikan lagu ILYB dan di sambung dengan MAIN SERONG, Mungkin karena lagu-lagu sebelumnya meloy dan TC menggebrak dengan MAIN SERONG, J-ROCKS pun tak mau kalah. Dimulai dengan akhir lagu MAIN SERONG, Kang erick sedikit melakukan Dem Drum dan kemudian di balas dengan ANTON J-ROCKS, Dan dengan Instrument Rocknya JR (J-rocks) Menggebrak para penonton. Apalagi melodi gotar yang dimainkan Sony dan Iman. Sedikit minder lah.

Sebenernya yang patut kita adu adalah ERICK vs ANTON, Erick yang NOTABAnenya sebagai penabuh drum terbaik di SCTV Musik Award Harus berduel dengan yang juga lawan nominasinya yaitu Anton. Mungkin klo skill Antonlah yang unggul, karena Skillnya menabuh drum memang hebat. Mungkin patut di pertanyakan soal award yang di dapatkan kang erick Jika di nilai berdasarkan Skill, Bukan SMS. Ini juga pernah terjadi adu skill drum di acara @GLOBAL TV. namun kala itu bukan cuma Erick dan Anton ada juga Konde SAMSONS.

SONY vs QIBIL. Agent roy masih bingung mengomentari keduanya, Tapi bukanya merendahkan TC Agent Roy lebih Mengunggulkan SONY jika berbicara Skill, Tapi klo untuk aksi panggung tetap QIBIL.



Kemudian DIPA vs WIMA. Gaya bermain bass mereka sama-sama di genjreng. Tapi Wima bermain Bass terlihat seperti main Gitar. Tak ada beda antara besarnya senar Bass dan Gitar. Dipa pun demikian tapi Agent Roy tersebut terlihat masih kaku. Klo antara mereka berdua Agent Roy juga menggunggulkan WIMA. Karena skillnya memang top markotop.

Dan yang terakhir TRIA vs IMAN. Bedanya Tria rock abis Iman serba bisa. Iman pandai bermain Gitar, tidak tahu dengan Tria. Tapi sekarang yang dibicarakan posisi mereka sebagai Vokalis, Kali ini Agent Roy menggunggulkan TRIA karena Suara Tria memang Yahud untuk seorang Vokalist band Rock. Tak banyak alasan, hanya itu.

CR itu pendapat Agent Roy dan beberapa Teman Agent Roy Ketika kami menonton bareng acara Hits tersebut. Mungkin sedikit Miris kalian membaca Posting ini. Tapi itulah pandangan Agent Roy, Pasti berbeda dengan CR sekalian. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

3 komentar:

V W mengatakan...

aku aja bingung lho milihnya... aku suka kedua band itu.. dan suka semua personil dari masing-masing band tersebut... heheh... :D

Didin Didin mengatakan...

huhuh..
TC aja lah..
hahahaha...

Iqbal Rangers mengatakan...

aldaaaa???