Photobucket

085840316900

Kamis, 18 Juni 2009

Nindy Oh Nindy


Keharmonisan antara Kaq Nindy dengan Bang QIbil sepertinya mulai di umbar di permukaan. Penyanyi solo yang ngetop lewat lagu "Buktikanlah" dan pernah duet nyanyi dengan AUDY ini mulai blak-blakan kepada umum.

Nindy yang kala kemarin diundang di On The Spot. Dia di minta oleh host untuk mengirimkan salam-salamnya kepada orang yang disayang. Yah Drastis langsung dong dia nyebutin bang QIBIL, hem yah wajarlah mereka kan memang pasangan.

Belum cukup disitu, dia juga menitipkan salam untuk Ibunya bang Qibil. Sepertinya teh NINDY sudah akrab dengan kedua orang tua bang Qibil. Mungkin mereka memang serius untuk melanjutkannya ke jenjang pernikahan. Dan semoga itu berlanjut smpai nenek-kakek. he (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: