Photobucket

085840316900

Minggu, 21 Juni 2009

Lagu Suka-Suka Mirip Lagu Koes Ploes


Lagu second single TC di Album MKH ini kemungkinan adalah SUKA-SUKA, yang juga lagu itu menjadi Ost. Tarjab yang akan tayang pada tanggal 2 Juli di bioskop. Lagu ini sangat energik dan enak di dengar sambil menggoyangkan kepala.

Tapi jika didengar rekaman lagunya, Lagu ini mirip dengan lagu-lagu tahun 80-90an. Dan juka disamakan mungkin mirip dengan lagu-lagunya koes plus bersaudara. Segi miripnya mungkin karena lagu itu dinyanyikan oleh orang ramai. Dalam rekamanya memang terdengar suara qibil dipa alda dan erick selain kang tria. Dan kebanyakan lagu-lagu koes plus pun begitu.

Suara yang nyengkring menambah kemiripan itu. Koes plus mungkin memang Rekaman dulu sehingga gak max suaranya. Tapi dengan TC mungkin sengaja di mix sehingga suara Tra cs. Seperti melengking-melengking mirip dengan record jaman 80-90an.

Tapi di luar semua itu. Mungkin yang mirip hanya olah vokalnya. Segi musik dan lirik sejauh ini belum ada yang bener-bener mirip (Agnet Roy sedang nyari lagu-lagu koes plus). Sebenernya ini bukan pendapat dari AGnet roy sendiri. Ini pendapat dari Beberapa temen yang sedang eksis di indie lampung. SO, itu gak penting yang jelas TC tidak sepenuhnya plagiat. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

3 komentar:

tiias mengatakan...

iiya tuu ,
kata ibu juga gituu

tp ibu bilang
"gapapa , bsk TC juga jadi legend kyk Koes Plus pasti, terkenang spanjang masa, hahaha"

wiiw ,
mantaab daah !!!

Didin Didin mengatakan...

hahahai..
yoyoi..
MOga aja jadi legend kayak KOES PLOES yoy..
hehehe...

thiara mengatakan...

wahhhh yoyoi pastinya tc bakalan koes plus
bakalan lebihhhhh!!!!!!!!!!terkenal dari pada koes plus!!!!!!!
amin dahhh!!!!!!!!!!