Photobucket

085840316900

Senin, 22 Juni 2009

The Changcuters HUT JAKARTA @Trans TV

Setelah kecewa dengan berita bahwa TC ada di MANTAB@antv tapi ternyata gak ada, Rangers sedikit terobati karena malam harinya pukul 21.00 TC perform di acara HUT JAkarta Garapan Trans Corp.

The Changcuters tidak sendirian. Ada beberapa deretan artis seperti Guru besar GIGI, Andra & The Backbone, Gita Gutawa, Cinca Laura (he..!), The Dance Company, Serta sang legend KOES PLUS.




The Changcuters tampil setelah GIGI dengan membawakan lagu ILYB. Kemudia di session ke 3 TC menggebrak dengan lagu MAIN SERONG setelah disambung oleh PAPA-PAPA Rock n' Roll THE DANCE COMPANY.

Yang lebih membanggakan adalah kang Tria berduet dengan sang Legend koes plus dengan membawakan lagu Bis Sekolah. Sebuah kebanggan tersendiri khususnya buat kita karena Kang Tria dapat Berduet dengan para Legend Musik Indonesia. Terakhir TC membawakan Lagu Hijrah Ke London Versi ngebeat. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: