Photobucket

085840316900

Kamis, 18 Juni 2009

Kang Tria di Konser 15 tahun GIGI `The Stones Are Still Rolling`




The Changcuters merupakan Penggemar dari band GIGU. Khusunya Tria yang memang ngefans dengan kang ARMAND maulana. Kamu liat aja gaya nyanyi kang Tria yang suka ngelempar Mik dari tangan satu kesatunya. Itu adalah gaya dari kang ARMAND yang dicoba ditiru kang Tria.

Gigi yang telah berulang tahun yang ke 15 dan digelarlah konser dengan tittle "The Stones Are Still Rolling". Di konser itu mendatangkan banyak artis untuk duet bernyayi bersama GIGI. dan kang Tria pun diundang dalam konser itu. Dua membawakan lagu JOMBLO.

Aksi panggungnya spektakuler. dia menirukan gaya armand bernyanyi sambil menunjuk-nunjuk penonton. Dan kala itu kang Tria meniru gaya itu dan menunjuk ke ARMAND. Armand pun tertawa. Belum sampai disitu, di Acara itu pun ada Titik puspa yang ikut bergoyang karena terbawa aksi panggung dari kang Tria.

Dan ditengah-tengah lagu. Kang Tria turun dari panggung dan langsung menyapa para tamu undangan, Sambil menghampiri Kang Armand. di akhir lagu pun kang Armand menundukan badanya memberikan tanda hormat kepada Kang Tria.

Di akhir lagu kang tria sedikit memberikan candaan kepada tamu undangan. Dia sempet salah dalam menyanyi lagu JOMBLO karena belum hafal. Dan leluconya mengenai TC yang ngefans sampai Kang Tria dan Ivan nonton Konser 11 Januarinya GIGI pun mendapat aplause meriah dari penonton dan Tamu Undangan. (didin/agentroy)



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: