Photobucket

085840316900

Selasa, 30 Juni 2009

The Changcuters @Fansbook 28 Juni 2009 di TPI


Telat mosting ini karena saya lupa, Tapi dari pada tidak mendingan saya posting. Malam itu The Changcuters tampil Off air di TPI dalam acara perdana FANSBOOK di TPI. Acara yang ngaret sampai pukul 23.00 lebih itu sedikit tidak mengecewakan.

The Changcuters langsung menggrebak Studio TPI dengan lagu MAIN SERONG. Dan keseruan baru dimulai. The Changcuters tidak manggung sendiri karena ada The Rock, Alexa, Gruvi, dan The Potters. Namun di acara ini yang dipriorotaskan adalah TC dengan The Rock yang sama-sama mendatangkan fansnya yaitu CHANGCUT RANGERS dan BALA THE ROCK.

The Changcuters melanjutkan perform dengan lagu I Love You Bibeh, Suka-Suka, Hijrah Ke London, dan Racun Dunia. Aksi TC lebih unggul dari pada Aksi The Rock. Tapi soal kekompakan para fansnya, CHANGCUT RANGERS terlihat kurang kompak. Dua fans tersebut harus membuat yel-yel sendiri, Bala The Rock menyanyikan lagu MADU tiganya dhani sengan improvisasi liriknya menjadi sebuah yel-yel, Tapi untuk CR kurang sedikit kompak serta kurang kreatif. Mereka membawakan lagu KEEPROCK dan disambung dengan GILA-GILAAN dan hanya sedikit Improvisasi. Tak apalah, Karena malam itu banyak anak BALA The Rock yang mengikuti gaya Goyang anak CR.

Ada satu season di FANSBOOK yaitu para fansnya memilih 5 lagu favorite dari bandnya atau 5 Favorite Song. Mereka memilih lagu Main serong sebagai lagu Favorite, Kemudian SUKA-SUKA, kemudian Racun Dunia, I love you Bibeh dan terakhir Hijrah ke London.

Di malam itu setiap membawakan 1 lagu, The Changcuters selalu berganti baju, Mulai dari Putih, Hijau, Merah sampai Biru. Dan untuk Changcut Rangers tak jelas mereka Changcut Rangers mana. Terlihat kasat mata saya melihat mereka CR CIJANTUNG. Buat anak CR yang ikut nonton di acara FANSBOOK di TPI, minta kerjasamanya hubungin saya via email atau FB atau Message. Terima kasih (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

cristofel mengatakan...

changcuters emang keren, sayang ya cuman off air