Photobucket

085840316900

Selasa, 23 Juni 2009

The Changcuters 2 hari di Tivi


Seneng mungkin yang para Rangers kemaren karena bisa ngeliat perform The Changcuters 2 kali dalam satu hari. The Changcuters kemaren memang perform 2 kali di Playlist secara Live dan yang kedua si MANTAB secara Off air.

Mungkin sedikit bosen juga klo sering lihat TC di Televisi. Tapi ada juga sebagian Rangers yang malah seneng Jika Tc sering muncul di Televisi. The Tapi mungkin hari ini terakhir mereka sering nongol di televisi karena kedepanya mereka bakal fokus ke promo film Tarix Jabrix.

Aksi mereka mungkin bisa dilihat secara Off air karena mereka akan konser tour panjang di luar daerah. Jadi kita kan jarang melihat mereka di Layar kaca. Tapi itu akan membuat kerinduan tersendiri buat para rangers terhadap TC.

Untuk rangers yang didaerah yang akan disambangi oleh akang-akang TC sebaiknya bersiap-siap memberikan kejutan atau Sedikit persiapan diri untuk bertemu akang-akang TC. Cheers (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: