Photobucket

085840316900

Selasa, 23 Juni 2009

The Changcuters @Dahsyat 24 Juni


Untuk kesekian kalinya dalam satu minggu ini kita menyaksikan TC di layar kaca. Dan kali ini dia tampil di acara DAHSYAT @RCTI. Dengan seragam celana ketat berwarna hijau, dan Jaket Kulit. Bang Tria, Qibil, ALda, DIpa dan Tria menggebrak sahabat Dahsyat dan CR khususnya dengan lagu Main Serong.

Kemudian mdi selingi oleh D'massiv dan wayang serta band-band lain. Kemudian TC membawakan lagu kedua yaitu SUKA-SUKA. The Changcuters membius CR dan massivers serta sahabat Dahsyat lain.

Mungkin perform TC didahsyat ini terakhir di layar kaca untuk bulan ini. Karena mereka akan sibuk mempromosikan Film tarjab 2 serta konser-konser didaerah. Dan di dahsyat ini sepertinya perform T tidak seperti biasa. Terlihat muka bang Qibil yang sedikit murung. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: