Photobucket

085840316900

Minggu, 14 Juni 2009

The Changcuters : Wow Men dan Tugu Changcuters


Ini adalah SEcuil Cerita Dari majalah Hai no 23. Baca artikel lengkap tentang The Changcuters di Majalah Hai no 23, terbit 8-14 Juni 2009.



Bercerita tentang lima agen Wow Men yang terdiri dari agen Handy man (Qibil), agen Jay (Alda), agen Roby (Tria), agen Yoke (Erik) dan Agen Roy (Dipa) yang memiliki misi untuk menyelamatkan The Changcuters. Mereka memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Mulai dari yang jago ngitung, punya body lentur, si tangan andal, sampe yang punya kekuatan penglihatan maha dahsyat alias bulls eye.

“Kami bikin komik ini lantaran kami punya fantasi yang susah untuk diwujudkan ke dalam sebuah album. Kalo jadi album, isinya bisa sampe 28 lagu kali. Kebanyakan! Makanya, mending kami bikin komik, jadi lebih bebas berfantasi,” terang Alda, soal komik ini.

Tertarik beli? Jangan panik kalo soal harga. Buat Changcut Ranger, harga dbuat terjangkau. Nggak akan menguras kocek. (ini kata Alda, lho!). Setelah komik ini mau buat apalagi?

"Kami mau buat rumah sakit, atau mungkin tameng peluru kendali. Nanti namanya bakal kami beri nama Wow Shield," jawab Qibil.

Jawabannnya memang terdengar bercanda. Tapi, jauh di lubuk hatinya, Qibil cs. emang pengen bikin rumah sakit. Bahkan mereka juga pengen bikin jembatan (ancur!).

"Kalo sekarang kami kami memperkenalkan konsep petualangan kewat komik, barangkali nanti kami akan mengangkat konsep sipil, magis atau malah justru rohani. Apa pun yang bakalan eksisi tahun depan, pasti kami pikirin dan bisa jadi bakal dicontoh oleh band-band lain," jawab Alda (makin nggak jelas,kan?)

Apa sih yang kalian cari dari proyek-proyek "ajaib" itu?

"Dengan menjadi band yang bermanfaat, kami berharap bisa dibikinin tugu The Changcuters,hihi... Yah, seenggaknya ada penghargaan lah di kala kami menjadi legenda nanti, kayak semacam penghargaan Kalpataru gitu," tutup Qibil.

Hmmmm..., Susah!.
hai-online.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: