Photobucket

085840316900

Jumat, 19 Juni 2009

RAINGERS dan RANGERS


Ada yang beda gak dengan Judul itu. Yah jika kita lafal kan Raungers dengan Rangers memamng sama. Cuma Tulisanya saja. Siapa sih RAINGERS itu ?. Kamu pasti tahu kan Ranger itu panggilan buat CR fansnya TC. dan RAINGERS itu ternyata panggilan untuk Fansnya HUJAN. kamu pasti sudah tahu Band HUJAN karena sudah pernah saya Posting.

Sedikit di kasih tahu tentang HUJAN, Hujan adalah band MALAYSIA yang merupakan teman dari TC. Dan kaq YULIUS ISKANDAR, Crew TC yang mengurusi SWM itu adalah GENERAL MANAJER Hujan Untuk Indonesia. Pada April/Mei kemaren Hujan pun mengadakan Tour Di Indonesia. Dan kaq Yuliuslah Promotornya. 

Mungkin sengaja di mirip-miripin dengan Rangers, entah kenapa belum jelas. Berikut sedikit link ke blog saya tentang band HUJAN. Dan sekedar mengetahui lebih labjut tentang HUJAN kunjungi MSnya http://myspace.com/kugiranhujan. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: