Photobucket

085840316900

Rabu, 17 Juni 2009

Peresmian Komunitas Changcut Rangers



Sedikit Info buat para Komunitas Changcut Rangers didaerah yang ingin Komunitas CRnya diresmikan oleh The Changcuters. Peresmian CR tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Harus ada Prosedur yang Kalian lakukan untuk peresmian sebuah komunitas CR Daerah.

Kak Irfan Taufik lah yang mengurus hal ini. Jadi buat kamu-kamu yang CRnya belum diresmiin dan ingin diresmiin harus Mengirimkan datanya dulu trus struktur organisasinya. Data disini maksudnya Foto CR kalian ramean ditambah Email dan Nomor telefon yang bisa dihubungi.

Dan itu belum selesai, Peresmian akan dilakukan jika TC akan konser/manggung di kota/daerah yang ingin diresmikan. Karena TC tidak bisa diundang ke luar Kota/Daerah hanya untuk meresmikan CR. Mungkin ini dilakukan karena Jadwal Tc yang sangat padat. Ditambah biaya yang digunakan untuk mendatangkan TC tidaklah sedikit.

Jadi buat Komunitas CR yang Komunitas CRnya belum di resmikan dan ada jadwal TC kebetulan mau mampir dikota kamu, segeralah melengkapi datanya dan semua data itu (poto, email nomer telepon hingga Struktur organisasi dikirim ke email/Fb roadman_thechangcuters@yahoo.com. Dukung terus TC dengan membentuk Komunitas CR di daerah/kota kamu. (didin/agentroy)

*kemaren ada yang sms dengan nomor 0211165524 berikut infonya.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

3 komentar:

anggri mengatakan...

yang jadi problem di sini adalah... misalnya di suatu daerah ada komunitas changcutrangers, sementara changcuters gak bisa datang ke daerah itu karena gak masuk ke jalur konser (daerah terpencil) apakah harus tetap menunggu TCR datang?

ke dua apakah ada arahan langsung mengenai pembuatan komunitas CR? sementara ini saya belum menemukanya baik di situs resmi maupun myspace TCR?

mohon penjelasan dan pencerahan agar changcutrangers yang lain dapat memahami

info ditunggu

Didin Didin mengatakan...

Wah...
usul yang bagus...
Mungkin lain kali akan di jawab..
untuk sememstara mu di pertanyakan dulu.

Sebenernya jika TC gk bisa dateng ke kota/daerah yang terpencil. Bisa di tanggulangi, Kan suruh ngirim email serta poto dll ke alamat Fvnya kang ivan. Mungkin disitu jika memungkin kan bisa di cap sebagai CR resmi atau dengan jalan keluar yang lain.

makasih nanti akan segera di konfirmasi.

arya mengatakan...

all cara masuk changcut rangers gimana