Photobucket

085840316900

Rabu, 24 Juni 2009

Kang Tria Suka Manjat



Kang Tria yang sangat Energik dan atrakrif di atas panggung kadang-kadang melakukan hal-hal yang aneh. Dia vokalist yang mirip dengan Armand maulana, Yang gak bisa diem di atas panggung. Pati dia berjalan dari sudut panggung ke sudut panggung yang lain.

Tapi melakukan seperti itu diperlukanlah stamina yang kuat. Dan Bang Tria melakukanya hampir disetiap kali The Changcuters Manggung. Dan yang aksi yang paling atraktif adalah kang Tria sering manjat Tiang Panggung.



Mungkin karena dengan badannya yang kecil itu sehingga dia bisa Dengan mudahnya melakukannya. Bukan sesekali kang Tria Memanjat Tiang Panggung. Tapi beberapakali. Tapi biasanya pas lagu Hijah Ke London dia melakuan hal itu.

Semoga aja bang Tria gak bakal jatoh klo lagi manjat Tiang Panggung. Kasihan Tyas mirasih, haha (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: