Photobucket

085840316900

Minggu, 14 Juni 2009

Bang Dipa, Oky, Nova..???



Dipa Nandastrya Hasibuan adalah seseorang yang terkenal dan garang, bagaimana dengan kasus percintaanya. Yah Mungkin semua personil TC sudah jelas siapa pasangan mereka masing-masing.

Banyak deeplydipa yang mengatakan bahwa Dipa dekat dengan seorang gadis ibukota bernama NOVA ELVARANI. Dan ada juga yang mengatakan bahwa mereka telah bertunangan, Itu terlihat dari Photo album milik NOVA yang terlihat sedang melakukan resepsi tunangan.


"NOVA ELVARANI"

Tapi ada juga yang mengatakan bahwa dia sedang dekat dengan OKY, seorang gadis asal Medan dan juga merupakan seorang DOKTER. Tapi ada juga isu yang mengatakan bahwa Tante ALMA kurang setuju dengan OKY, dia lebih setuju dengan mantanya juga namanya VITA orang medan juga yang sekaligus teman kaq OKY. Tapi itu juga belum jelas kabar beritanya.

Dan ternyata Tante ALma dan ibunya teh OKY adalah Teman 1 Asrama. Bang Dipa juga punya nama panggilan khusu untuk Oky, yaitu CHIPENK. Itu Terlihat dari uCapan Terima kasih bang DIPA di ALbum TC & MKH. Memang Liku-liku Kisah percintaan bang dipa, Kita lihat kabar Berikutnya. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: