Photobucket

085840316900

Sabtu, 13 Juni 2009

Misi Suci yang diemban Changcut-rangers



The Changcuters pernah manggung di surabaya pada tahun 2008. Kurang jelas acara apa yang ada disana, Tapi salah satu majalah lokal mewawancarai The Changcuters. Dan pertanyaan yang di Lontarkan pun cukup Unik.

Apa misi suci yg diemban the Changcut-rangers? Menegakkan keadilan? Menertibkan angkot? Atau,,?

Apa jawaban dari akang-akang The Changcuters, Kang Tria Pun menjawab, "Bagus juga kalo Changcut Rangers bisa menertibkan angkot, tapi sampai saat ini, Changcut Rangers baru menjadi wadah untuk mencari teman baru, networking, dan cari jodoh,,. yaahh,, mudah-mudahan bisa ngalahin friendster lah".

yah, Dulu masih Musim Friendster dan sekarang Hijrah ke Facebook. Jadi sebenernya CHANGCUT RANGERS adalah suatu wadah untuk mencari teman. Ada juga sih Cinlok yang terjadi di dalam Komunitas CR, Bukan hanya sesama CR. Antar CR pun pernah saya temukan. Yah Kasih cinta mereka dilakukan via FBan, Tidak sedikit yang melakukanya tapi itulah CHANGCUT RANGERS, Komunitasnya anak-anak Muda mulai dari SMP hingga Perkuliahan. WOW MA ! (didin/agentroy)



"Changcut Rangers Bandung"


"Changcut Rangers Bali"


"Changcut Rangers Jogja"


"Changcut Rangers 18 Medan"


"Changcut Rangers B.R.A (Bekasi Rangers Autism)"


"Changcut Rangers Batam"

"Changcut Rangers Palembang"


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: