Photobucket

085840316900

Selasa, 16 Juni 2009

Brader Lulus


Minggu-minggu ini adalah hal yang paling menegangkan untuk anak-anak CR yang duduk di bangku SMA kelas 3. Pengumuman tentang kelulusan mereka di tentukan pada minggu-minggu ini dan Alhamdulillah sepertinya anak-anak CR khususnya kelas 3 SMA banyak yang lulus (kebetulan belum ada yang sms klo gak Lulus).

Kali ini bukan mau membahas tentang kelulusan mereka, Tapi tentang additional keyboardist The Changcuters yaitu Brader. Masih inget dong sekarang brader sibuk apa. Yoyoi, si anjing pudel ini sedang menyelesaikan skripsi UNPADnya yang tertunda. Dan ternyata Alhamdulilah dia LULUS.

Brader vakum untuk sementara bersama TC karena dia harus fokus menyelesaikan skripsinya dan hasilnya alhamdulillah dia LULUS. Brader memang sempet menuntut ilmu di jepang sebelum menyelesaikan kuliahnya di UNPAD, tapi sekarang dia akhirnya menyelesaikan Kuliahnya yang di UNPAD. Untuk yang di Jepang kurang jelas apakah sudah selesai atau bagaimana. SELAMAT YAH BRADER ! (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: