Photobucket

085840316900

Minggu, 21 Juni 2009

Ekspresi Serem



TC memang terlihat narsis jika di depan kamera. Pose mereka berfoto sangat aneh, lucu, dan gokil pisa. Saat ini dengan gaya rambut baru khususnya, TC terlihat lebih narsis di depan kamera.

Tapi jika di perhatikan ada sedikit perubahan dari gaya meeka berpose, TC terlihat sering berpose dengan wajah GARANG, mungkin tema ALBUM mereka yang berpira-pura menjadi agent pemecah sebuah misteri. Dan mungkin style rambut juga. Berikut beberapa pOto mereka dengan wajah GARANG.







Dan masih banyak cuma gak muat untuk di upload. Tapi memang terlihat lebih garang TC berpoto dengan pose seperti in. Tapi ekspresi ericklah yang sangat gak biasa. Dia terlihat aneh dengan pose sok seremnya itu. WHATEVER lah dengan pose mereka. Mau bagai mana pun yan GARANG teteplah bang DIPA (didin/agnetroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: