Photobucket

085840316900

Kamis, 18 Juni 2009

The Changcuters on Class Heroes


The Changcuters adalah satu dari sekian band yang mendapat penghargaan sebagai "Band yang gak banyak omong tapi prestasinya Mencorong". Penghargaan ini dalam event Class Heroes dan The Changcuters menerimanya di Batam.

Dalam Acara itu TC datang dengan bersepeda. Digelaran acara yang diadakan disamping laut itu TC membawakan 6 lagu. Sebenarnya klo membahas sesuai temanya "Band yang gak banyak omong tapi prestasinya Mencorong" itu kurang sesuai dengan TC. TC kan terkenal dengan omonganya yang meninggi dan sedikit sombong, haha. Yah namanya juga band yang lucu-lucu.



Tapi apapun penghargaan itu memang TC patut mendapatkannya, Selain Album yang meledak dipasaran mereka juga mempunya sekumpulan orang ke tujuh The Changcuters setelah TRIA, QIBIL, ALDA, DIPA, ERICK, BRADER. Dia adalah CHANGCUT RANGERS. (didin/agentroy)
banga=bunga_mio@yahoo.co.id

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: