Photobucket

085840316900

Senin, 15 Juni 2009

Iklan Teh Gelas The Changcuters

Bermain Iklan sudah Bukan hal yang special untuk The Changcuters, Karena malah sudah bermain dalam sebuah Film. Iklan pun banyak yang di terima oleh The Changcuters. Mulai dari iklan Flexi yang terkenal dengan Slogan "BEUH" smpai So Good.

Dan sekarang Iklan yang sedang ramai adalah Iklan tentang teh gelas, Ada keunikan di kemasan Teh Gelas Tersebut, Ternyata Kemasan Terbarunya adalah Gambar dari masing-masing personil TC, bukan ramean tapi sendiri-sendiri.



Tapi setelah agent roy telusuri di tempat aganet riy belum terdapat Teh gelas dengan kemasan itu. Tapi ada salah satu Rangers yang telah membeli Teh gelas dengan gambar Qibil. So ranger Temukan Teh Gelas kemasan dengan gambar Personil TC kesukaanmu, Klo gak keberatan di Poto trus dikirim ke FB agnet roy yah. he (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

Najwa Azzura mengatakan...

hai...anakku kebetulan pernah shooting iklan bersama TC...iklan so good...kalau mau nanti saya kirim foto ketika shooting...