Photobucket

085840316900

Sabtu, 20 Juni 2009

Alda Lipsing Pake Gitar Lama


Jika diperhatikan ternyata setiap kali TC manggung dengan Lipsing kang ALDA menggunakan Gitar lamanya. Yah Fender Stratocaster Digunakanya ketika lipsing di dahsyat waktu itu. Tapi kang Qibil Tetep menggunakan gitar barunya.

Mungkin itu dilakukan kang ALDA supaya tidak terlihat bosen dengan menggunakan satu gitar saja. Sehingga dia menggunakan gitar lamanya. Bagaimana dengan gitar lama qibil, Apa akan dipensiunkan ?

Ternyata tidak, Dia kembali menggunakan gitar Fender Squier Vintage Modified Stratocaster Olympic White di Hits tadi. dan itu ketika membawakan lagu secara live. Dan alda menggunakan gitar barunya ketika live.



Sebenernya Mungkin kedua orang ini merasa lebih nyaman dengan gitar lamanya sehingga masih sering menggunakanya, Tapi entah Juga. Yang jelas kita hanya sebagai penikmatnya saja. Tak perlu memperhatikan sedetail itu. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: