Photobucket

085840316900

Minggu, 28 Juni 2009

BANGA, Sosok Di Balik Terbentuknya CR BATAM

Photobucket



Event Class Musik Heroes di Batam yang mendatangkan The CHANGCUTERS mempunyai banyak kesan dan kenangan bagi para CR Batam. Dan ternyata ada seorang yang mempunyai andil besar atas terbentuknya Komunitas Changcut Rangers, dia adalah ADRIAN VAN HOLLAND atau biasa dipanggil BANGA sang Ketua Komunitas Changcut RANGERS di Batam.

Banga lahir di batam tgl 28 januari 1991 , Ibunya jawa, Sedangkan Ayahnya melayu. Dan ada sedikit keturunan belanda dari Ibunya. Banga adalah seorang remaja yang sedang duduk di bangku Kuliah Semester 2 Jurusan Sistem Informasi.Dia mulai suka The Changcuters ketika TC menelurkan Album kedua yaitu Mencoba Sukses Kembali dan tepatnya pada 2008.

Photobucket



Kenapa dia begitu termotivasi membentuk Komunitas Changcut Rangers ? Dia sangat berharap ada Komunitas fans The Changcuters atau Changcut Rangers di Batam. Dia ingin mengubah paradigma pmuda-pemuda diBatam yang cendrung suka Ke Balapan Liar, karena disana Minoritas pemuda cenderung ke balap Liar. Dan tentunya BANGA ingin memperkenalkan Kota Batam, Khususnya Komunitas Changcut RANGERSnya.

Banga mulai Mengkumpulkan anak-anak yang menggilai The CHANGCUTERS pada februari 2009. Dan sangat Beruntungnya The Changcuters manggung di Batam dan dengan sigapnya Banga mencoba Membentuk Komunitas Changcut Rangers, dan CR BATAM langsung di Resmikan oleh The Changcuters pada tanggal 1 Mri 2009. Terbilang singkat namun semuanya berjalan dengan lancar.

Banga sangat mengidolakan Gitaris Sexy kang Qibil, Karena dia menggangap Kang Qibil mempunyai gaya yang keren ketika bermain gitar, Mungkin Banga dapat dijadikan contoh untuk rangers yang ingin medirikan komunitas CR dikota kalian. CHEERS Banga dan CR BATAM. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------



"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: