Photobucket

085840316900

Sabtu, 27 Juni 2009

Alay Si Anti The Changcuters

Ketika sedang menyaksikan acara Class Musik Heroes di Trans7. Terdapat beberapa Pesan Singkat atau SMS masuk ke dalam inbox saya. Dan isinya bukan messege dari teman, sanak saudara ataupun Pacar (Mang lw Punya cewek din.. he..!!). Tak lain dan tak bukan adalah SMS dari rangers yang menyebarkan berita pelecehan.

SMS itu bukanlah menanyakan Jadwal, Menanyakan Kabar, atau sekedar say hello. Melainkan sedikit cemoohan oleh oknum-oknum yang anti dengan The Changcuters. Kenapa pas lagi ada acara The CHANGCUTERS di Class Musik heroes. Mungkin dia memang melakukan/menyebarkan sms itu karena melihat aksi The Changcuters diacara Class Musik Heroes.

SMS itu menyebar ke rangers dan saya pun mendapatkanya. SMS tersebut berbunyi "Fucking The Changcuters". Tak hanya itu SMS nya, masuk lagi ke inbox saya dengan SMS seperti ini, "ha.ha.ha. Plcr" panggng.. so" rckrs.. mk'a ankpsr smw ha.ha.ha mk cpt ha.ha.ha. mdl bgo dwg jd ngtop ha.ha.ha". Itulah Message dari si Alay Anti The Changcuters. Mungkin sedikit tidak jelas karena saya tulis seperti Message yang saya terima.

Agak susah dibaca, mungkin rangers dapat membacanya sendiri. Karena terdapat beberapa kata-kata kotor dibeberapa bagianya. Dan disitu tertera nomot telepon dari sang pengirim, Nomornya berseri Jakarta. 02198217617, Buat rangers yang sedikit panas silahkan serang nomor tersebut. Tapi saya pribadi mewajarkan hal itu. Karena semakin pohon tinggi semakin banyak angin yang menerpanya. Jadi rangers apapun yang kalian lakukan terhadap nomor tersebut, jangan diluar batas kewajaran. haha (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: