Photobucket

085840316900

Jumat, 19 Juni 2009

VC Suka-suka


Lagu main serong sudah apal diluar kepala. Dan sekarang tinggal menunggu single gits keduanya. TC sekarang sedang sibuk promo film Tarjab 2 yang akan rilis pada tanggal 2 Juli. Dan ternyata lagu SUKA-SUKA lah yang akan menjadi Ost.nya dan mungkin single kedua TC.

Sang direktur Tarjab 2 bang Iqbal Rais kemaren mengupload VC Suka-suka . VC ini diProduksi SONY ENTERTAINMENT INDONESIA & STARVISION serta di sutradarai Sutradara Iqbal Rais dan Team. Berikut Link VC, kamu harus OL FB kalian dulu.

http://www.facebook.com/photo.php?pid=1997584&id=658764689#/video/video.php?v=93901179689&ref=mf

Menurut saya VC ini kurang eh. yah karena di VC ini menggunakan boneka. Sama seperti VC Hijrah ke london. Bedanya ini menggunakan Boneka. Mungkin VC ini lebih mirip temanya dengan VC Gila-gilaan. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: