Photobucket

085840316900

Selasa, 16 Juni 2009

Tiaro Lagi - lagi ke PWM

Mungkin sudah tidak asing buat kalian yang sering buka Blog ini mendengar kata TIARO, yoyoi ranger asal bandung ini mungkin sedang naik daun seperti artis. Tidak sedikit informasi yang Agent roy dapatkan dari dia. Kali ini dia akan menceritakan keli kedua dia datang ke Kendang. Dia menceritakan sosok KURO si anjing kendang dan Brader.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kuro :
saya berniat main ke pwm . Seperti biasa main aja .
rencananya sih mau minta maaf ama bgdip, tapi ternyata dia lg dijakarta :(
Ah, gada bgdip, brader pun jd pikir saya saat itu . Hahaha .
tibatiba saya badmood mendadak . anakanak saya jauhin .
saya duduk sendirian sambil ngeliatin karikatur muka ka alda !
lagi enak enaknya, tiba tiba paha saya berasa dicium, dan ternyata..oh my gojz !
KURO dong ! Ah anjing ini pikir saya !
Saya kaget langsung loncat, ralda histeris . hahaha .
setelah aga tenang, saya dekati kuro . sumpahnya penasaran banged ama anjing ini !
dan finally, kita jadian . hahaha .
kuro yang berwajah sangar ternyata berhati lembut dan takut ketinggian . hahaha
kaya bangdip aja, garang tapi emang garang (apeuuuu !) haahahaha .




Brader :
kuro jinak banged, kita foto foto looh . hihiihi .
tiba tiba ada oknum sipit datang dan langsung nyapa, "hey ada siapa nih ?",
katanya sambil tersenyum riang ( kangen ama gw kali yah ? Hahaha !)
saya yang kaget, campur seneng cuma bisa bilang "adenya iin",
sambil masih tetap bermanja manja dengan kuro dan ahhh .....
ngapain gw bawa bawa nama iin ? ga pentinglah ! zzzz
emang brader nanyain kaka gw ? tolol !!

akhirnya saya pun keluar . lebih baik Gabung ama yang lain .
Tiba tiba brader keluar sambil ngegendong kuro, ralda histeris lagi . hahaha .
brader nawarin buat ngegendong kuro, tanpa pikir panjang langsung saya iyakan . YESS !
(brader wangi, tp lebih wangi bgdip :p) ~ arrrgh . biasa we atuh ya !
berusaha memindahkan kuro dari bahu brader ke bahu saya emang susah, akhirnya kita memutuskan untuk kebelakang daan...( arggh brader kun, watashiwa aishiteru !)
akhirnya saya berhasil nggendong kuro . Dan ralda ? pcah juga tangisnya . hahaha .
maklum aja, dia pernah dibikin nangis ama kuro . kuro tiba tiba lepas dan ngedeketin dia .
lucu lah kalo inget dia histeris, tapi kuro tak perduli dan ka piko pun berusaha tetep cool :))
sejak itu, si ralda jadi ga suka ama kuro dan pemiliknya . hahaha :)

Setiap ketemu brader, saya pasti malu mau foto bareng . hehehe .
temen saya foto bareng brader, saya cuma bisa ngeliatin doang ! Hahaha .
Bodoh ya ? padahal mah nyantei we yah ? grrrr !
aah brader, coba aja dia bukan temennya kakanya saya, pasti saya ga akan canggung .
Haha . tapi tenang aja, saya cuma ngefans ko, rasa suka saya cuma buat bgdip ! MERDEKA ;)


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ketemu Brader gak poto bareng sungguh hal yang paling aneh. Mungkin itu sudah biasa buat mereka (Tiaro the genk). Mungkin semua impian CR yang berada diluar Bandung untuk datang ke PWM. Tapi itu merupakan rutinitas buat tiaro and the genk. (didin/agentroy)
tiaro=tiarotaro@ymail.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: