Photobucket

085840316900

Kamis, 18 Juni 2009

The Changcuters Cari Pallubasa


The Changcuters kala itu kembali hadir di Makassar. Tepatnya pada tanggal 22 Mei 2009. Kedatangan The Changcuters kali ini adalah untuk menyapa para Changcut Rangers di Bantaeng dan Bone, dalam event bertajuk Konser Main Serong yang dipersembahkan oleh Clas Mild dan Satu Management.

Ini adalah kunjungan kelima The Changcuters di Makassar. Tampaknya, makanan khas Makassar menjadi salah satu hal yang membuat The Chancuters kepincut dengan Makassar. Salah satunya adalah pallubasa. Terbukti, ketika tiba malam di Makassar, para personil meminta untuk dibawa ke tempat makan pallubasa.

"Tiba di Makassar, mereka diantar ke tempat menginap. Rencananya, besok pagi sebelum ke Bantaeng mereka akan kami bawa untuk bersantap di Pallubasa Serigala," ujar bagian promosi Clas Mild, Haidir. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: