Photobucket

085840316900

Jumat, 19 Juni 2009

ALOSH BEAGE mirip dengan ALDA


Kalian pasti pada tahu dengan band pendatang baru BEAGE. yoyoi band asal kota BANDAR LAMPUNG ini hits dengan tembang SENDIRI LAGI ini mempunyai Vokalis bernama ALOSH yang katanya mirip dengan salah satu personil TC yaitu kang ALDA.

Memang jika diperhatikan agak mirip dengan kang ALDA, Face dan senyumnya terutama + muka mereka yang agak tua (he..) Mungkin klo bang ALDA bergaya dengan rambut poni + agak di sampingin mungkin Mirip. Tapi kemiripan itu hanya sepintas. Jika diperhatikan lagi gak mirip koq.



Ada juga rangers yang mengatakan kang ALDA mirip dengan Duta SO7. ha. Mukanya sama-sama manis tak apalah. Samanya Mungkin sepintas juga. Tapi mau Mirip dengan siapa pun ALDA tetap lah ALDA. orang yang percaya dengan filosofi DIAM ITU EMAS. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: