Photobucket

085840316900

Jumat, 19 Juni 2009

Who is NOVA ELVARANI ?


Sebelumnya Agent roy sudah pernah membahas seorang NOVA ELVARANI. iah seorang wanita yang dikabarkan dekat denganbang DIPA. Nova adalah seorang mahasiswa FKG (Fakultas Kedokteran Gigi) Universitas Padjadjaran Bandung. Dia kelahiran 1988 jadi lum tua-tua amat.

Nova kenal dengan DIPA adalah ketika itu ada Seminar tentang GIGI di UNPAD dan kala itu NOVA masih menyandang sebagai MAHASISWI dan dia menjadi peserta seminar. Dan diseminar itu TANTE ALMA ibunda dari bang DIPA lah yang mengisi seminar itu. Dan dari situlah awal perkenalan mereka.



Kemudian Hubungan mereka berlanjut sampai dengan pertunangan. Tapi sayang seribu sayang Hubungan mereka kandas di tengah jalan. Untuk alasan belum jelas. Mungkin karena kedewasaan, Maklum lahiran '88 Masih terlualu muda untuk bang dipa. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didindipa@gmail.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

Tidak ada komentar: