Photobucket

085840316900

Selasa, 30 Juni 2009

Dukung The Changcuter di Anugerah Planet Musik 2009


Halo para Rangers sekalian ,Anugerah Planet Muzik 2009 sebentar lagi akan digelar , 18 Juli 2009 di Jakarta. Yang akan disiarkan di Global tv, pukul 20.00 (live) ini melibatkan 3 negara. Dan ini yg pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia. Jangan lupa berikan dukungan kalian pada semua MUSISI INDONESIA. Sisipkan pulsa kalian untuk mendukung mereka. Vote mereka dari sekarang. Meskipun hanya sekali.

Pada perhelatan APM sebelumnya tidak heran Artis mereka selalu menang karena besarnya dukungan. Mengingat Negara kita selalu dianggap remeh oleh Negara seberang yang sekarang sering bermasalah dengan kita. Bukan saatnya untuk mengutuk musik dalam negeri kita sendiri,…berselisih paham siapa yang paling bagus, ini saatnya kita BERSATU mendukung musisi kita. Cukup sudah kita dipandang sebelah mata, tidak lagi. Apalagi dalam hal musik.

Terutama untuk adik2 sekolahan yang handphonenya bagus-bagus dan selalu dapat pulsa dari orang tuanya, gak ada salahnya menyisihkan pulsa nya sedikit untuk mengSMS atau vote lewat internet, ya dik.

Ini bukan saatnya perang dgn bambu runcing, tapi zaman perang dengan teknologi dan prestasi. Kekalahan Mike Mohede di ajang Indoensia Idol juga semata-mata kerena minimnya support kita. Padahal dari segi kualitas kita tidaklah kalah. Oleh karena, itu sedikit kepedulian anda begitu berarti bagi tanah air. Bertindaklah, jangan hanya bicara.

Dan karena kita Rangers sebaiknya kita dan seharusnya mendukung The Changcuters agar mereka mulai dikenal di dunia musik internasional. (didin/agentroy)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"CR mari berbagi cerita tentang kesan dan kejadian-kejadian yang aneh atau lucu bertemu dengan THE CHANGCUTERS untuk di post diblog ini. Kirim Cerita kamu via EMAIL atau FACEBOOK di didin.autis@yahoo.com. Klo ada poto kamu bersama The Changcuters juga boleh dikirim. Mari kita share pengalaman kita. Terima kasih sebelumnya. WOW MA !"

1 komentar:

Sista Tamara mengatakan...

cara dukung tc gimana kak?